Minggu, 11 September 2011

The MONEYnLOVE Inspires 24 Agustus 2011: "Life is a journey"

Oleh:  Freddy Pieloor

Dear Sahabat,



Selamat pagi dan salam sejahtera,

Apa kabar?
Semoga Anda dan keluarga dalam keadaan sehat dan sejahtera selalu.

Senang bisa menyapa Anda kembali dalam momen "The MONEYnLOVE Inspires" pada hari ini tanggal 24 Agustus 2011.

Hari ini saya ingin share dengan tema:

"LIFE is a journey"

Pernahkah Anda berpikir dan merencanakan bahwa Anda akan hadir di dunia ini?

Pernahkah Anda berpikir mengapa Anda lahir di keluarga Anda dan memiliki orang tua Anda seperti sekarang ini?

Pernahkah Anda berpikir, mengapa Anda menjadi seperti sekarang ini?

Saya percaya Anda dan saya, bukan tidak sengaja dihadirkan di muka bumi ini oleh Sang Pencipta.

Saya percaya Dia sengaja dan berencana akan Anda dan saya untuk hadir dan terlahir dalam keluarga kita masing-masing.

Saat kita masih kanak2 dan pra-remaja, kita menerima hampir semua didikan dan ajaran orang tua kita secara penuh tanpa dapat menolak ataupun komplain.

Saat kita sudah mampu berpikir jernih dan memiliki keputusan sendiri, kitapun mulai menyaring dan bahkan menolak ide atau didikan orang tua yang tidak sepaham dengan kita.

Anda dan saya tidak bisa merubah masa lalu.
Kita menjadi seperti sekarang ini karena masa lalu.

Brian Tracy mengatakan: "Ambil tanggung jawab Anda!" Maksudnya, "Jangan menyalahkan siapapun dan apapun yang menjadikan Anda seperti sekarang ini, melainkan terimalah semua dengan hati lapang".

Anda dan saya yang akan datang adalah apa yang akan kita lakukan hari ini!

Ajaran ini dimasukkan dalam film "Kungfu Panda 2".
Masa lalu tidak menentukan masa depan Anda dan saya, sekarang Anda dan saya ingin menjadi apa di masa depan?

Hidup adalah kisah perjalanan, dan akan berakhir kala kita menutup mata.

Jadi jangan berhenti berkarir, berkarya dan berbagi sebelum mati.

Jangan cepat berpuas diri dan menyerah dengan keadaan saat ini, karena setiap hari selalu ada harapan dan matahari terbit di Timur, jadi bangun dan bergegaslah untuk menjadi lebih baik dari waktu ke waktu.

Tulislah buku kehidupan Anda sendiri, dan nanti akan dibacakan pada saat Anda tiba di penghujung jalan kehidupan.

Itu yang akan menjadi "Kitab Kehidupan" Anda dan saya.

Selamat berpetualang dan menikmati serta bermanfaat bagi sesama di sepanjang perjalanan kehidupan ini.


Salam,
Freddy Pieloor
Selasa, 23 Agustus, 2011 19:26

Tidak ada komentar:

Posting Komentar